Sirna diriku

http://inginterusberkarya.deviantart.com/

hilang

Kekasihku, ijinkan aku MencintaiMu sayangku

Kekasihku, ijinkan aku memabuki diriku dengan diriMu sayangku

 

MencintaiMu hingga penuh semesta rasaku olehMu

MencintaiMu hingga sedalam sukmaku meraba keberadaanMu

MencintaiMu hingga binasa cinta kepada selain diriMu

MencintaiMu hingga semburat fajar mripatku dari diriMu

MencintaiMu hingga tiada terdengar nada bahagia selain mendengarMu

MencintaiMu hingga tapak melangkah ke mahligai indah cahayaMu

MencintaiMu hingga tercerabut segala indraku pada diriMu

MencintaiMu hingga senantiasa basah kalam kalbuku menyelamiMu

 

MencintaiMu agar aku lupa akan diriku

MencintaiMu agar aku hanya peduli denganMu

MencintaiMu agar kering jiwa ini akan diriku

MencintaiMu agar tiada lagi bersisa diriku tentang diriku

MencintaiMu agar diriMu memenuhi ruang kalbuku

MencintaiMu agar tenggelam diri ini dalam sifatMu

MencintaiMu agar yang Dikau rasa adalah yang Daku rasa

 

Tuntunlah aku hanya cemburu padaMu kekasihku

Tuntunlah aku hanya mengingat selalu padaMu kekasihku

Tuntunlah pancaran sinar Muhammad Mu menaungi hariku kekasih

Tuntunlah kesedihan ini hanya karena sedih jauh dariMu kekasihku

Tuntunlah kebahagiaan ini hanya bertatap selalu denganMu kekasihku

Tuntunlah aku menyibak rahasia kemilau saripatiMu itu

 

Yaa Sayyidina Muhammad  lindungilah aku dengan syafaatmu

Yaa Sayyidina Muhammad  terangilah dengan nur mu jalan kelamku

Yaa Sayyidina Muhammad  ijinkan aku berma’mum dalam Qiam malammu

Yaa Sayyidina Muhammad  ijinkan aku bersanding bersama yang wajahnya dimuliakan

Yaa Sayyidina Muhammad  ijinkan aku mengetuk babul ilmi mu yang bestari itu

 

Maka ijinkanlah aku ya Allah mengetuk arsy Mu

Agar bersembahyang bersama ku memuja muji diriMu

Tetapi jikalau tiada pantas diriku berjama’ah bersama

Setidaknya ijinkanlah aku menata terompah mereka

Walau tahu diriMu aku terlampau hina mendekatiMu

Atau mendekati Sayyidina Muhammad  kekasihMu itu

Please, Ridhoi aku menjadi hambaMu dengan segala kedzolimanku

 

Rizky al Musafir

Yogyakarta, 2012

 

Categories: Oil Pastels | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

