Lari Berkejaran

Run

Aku berlari kemana-mana,

Tapi aku gagal melangkah

 

Aku bertangisan sekencang-kencangnya,

Tapi batinku bungkam

 

Aku berteriak terkena sayatan kepedihan,

Tapi tapi hatiku bergeming

 

Aku menandak-nandak dalam ekstase penderitaan,

Tapi akalku tetap tak bergemuruh

 

Aku bergelinjing menahan perasaan,

Tapi pikirku kebas

 

Aku berlompatan diantara simfoni zaman,

Tapi sukmaku meringis

 

Aku mencegat waktu yang bergeliat,

Tapi kakiku menjauh pergi

 

Aku bertapa disela-sela rembulan,

Tapi jiwaku berkejaran

 

Aku berjingkat diantara alam sejati,

Tapi terocohku hampa

 

Rasanya aku ingin menamparmu,

Sayangnya tanganku terasa kaku

 

Aku menghilang dalam pekatnya langit kata..

Rizky al Musafir

Wirosaban, 2012

Categories: Oil Pastels | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

